SMA Negeri 1 Pringsewu

Selamat datang di BLOG "SMA Negeri 1 Pringsewu"

Anda adalah pengunjung yang ke- website free tracking
Saat ini komputer Anda menunjukkan tanggal

UCAPAN SELAMAT DATANG

05 September 2006 2:27 AM MhF

Selamat datang di BLOG SMA Negeri 1 Pringsewu. Mudah-mudahan walaupun desainnya agak minimalis sedikit tapi bisa menggantikan halaman WEB SMANSA yang kemaren. Saya ndak janji secepatnya bisa mengganti halaman WEB yang kemaren, karena untuk saat ini masih sibuk banget. Tapi saya usahakan secepatnya deh.
Anda kebingungan seputar blog atau mau request artikel tentang desain BLOG, isi aja bagian Komentar. Nanti akan kami pertimbangkan!!!!! Atau kunjungi situs rujukan yang telah disediakan. Nanti Anda akan langsung berbincang dengan para pakar desain BLOG.
Oy saya masih mencari WEB HOSTING gratis yang bebas iklan nih. Trus upload-nya kalo bisa via http aja (via http yang bisa upload banyak halaman), tapi kalo gak ada ya ftp juga ndak apa2. Kalo ada yang tahu bagi-bagi dunk infonya. EH ada yang tau WEBHOSTING yg mendukung PHP or My SQL gitu. Kasih tau juga dunk!!! Isiin aja di Komentar, biar bisa langsung saya baca. Saya pernah pake Geocities, tapi saya rasa Geocities tuh terlalu komersil banget ampe dimana-mana ada iklannya. Segitu aja dulu lah UCAPAN SELAMAT DATANGNYA……

Kabar Anyar

Game :

get peeptin @ flooble
get toggler @ flooble

Arsip

Komentar

Chat...

Kumpulan Tulisan

Situs Rujukan

Berita On Line



© SMA Negeri 1 Pringsewu BLOG
Senior High School
Created on September@2006